Sunday, January 31, 2010

Bismillahirohmanirrohim

Bismillahirohmanirrohim, sebuah kata sederhana, biasa akan tetapi bermakna luar biasa, sebuah kata yang paling tepat untuk memulai setiap kegiatan apalagi kalau kegiatan itu merupakan kegiatan yang baik dan untuk kemaslahatan.
Begitu juga hari ini saya pun kepingin menggunakan Bismillahirohmanirrohim untuk memulai penulisan saya ini dan seterusnya....
Bismillahirohmanirrohim semoga tulisan-tulisan saya nanti berisi tentang sebuah kejujuran yang membawa kemaslahatan untuk pembaca semua
Bismillahirohmanirrohim semoga Allah menjadikan saya seorang yang beriman
Bismillahirohmanirrohim semoga Allah menjadikan saya seorang yang bertaqwa
Bismillahirohmanirrohim semoga Allah menjadikan saya seorang yang Sehat jasmani dan rohani
Bismillahirohmanirrohim semoga Allah menjadikan saya seorang yang istiqomah
Bismillahirohmanirrohim semoga Allah menjadikan saya seorang yang bersabar
Bismillahirohmanirrohim semoga Allah menjadikan saya seorang yang bisa memaksimalkan semua potensi yang ada dalam diri saya
Bismillahirohmanirrohim semoga Allah menjadikan saya seorang yang selalu mendapatkan pelajaran dari semua hal.
Bismillahirohmanirrohim semoga Allah menjadikan saya seorang yang bertanggungjawab dunia akhirat
Bismillahirohmanirrohim semoga Allah menjadikan saya seorang yang bisa terus menjadi baik dan terus lebih baik
Bismillahirohmanirrohim semoga Allah menjadikan saya seorang yang bisa menjadi pendengar yang baik
Bismillahirohmanirrohim semoga Allah menjadikan saya seorang yang bisa dijadikan tauladan untuk semua
Bismillahirohmanirrohim semoga Allah menjadikan saya seorang hamba, anak, menantu, suami, abi, guru, tetangga, bawahan, atasan, adik, kakak, om, pak de, keponakan, yang baik
Bismillahirohmanirrohim untuk semua hal baik yang tidak dan belum sempat terucap dari bibir kaku ini
Bismillahirohmanirrohim semoga Bismillahirohmanirrohim yang saya ucap bener-bener menjadi Bismillahirohmanirrohim yang sejati, sakti dan diridloi
Bismillahirohmanirrohim untuk terus menata dan memperbaiki hidup untuk kehidupan semua dan semoga saya terus membaca Bismillahirohmanirrohim sehingga akan berakhir Alhamdulillahirobbil’alamin ketika ajal menjemput saya nanti.Amin......
Aku hanya ingin mengucap Bismillahirohmanirrohim seperti ucapan Bismillahirrohmanirrohim yang terucap oleh mentari ketikan akan memulai pagi. Wallahua’lambishowab


Malang, 31 Januari 2010: 20.37

No comments: